Kunjungan Blogger Bareng Alfamart Ke PAUD Anugerah Cianjur

“Salam pak, apakah uang 100 rupiahnya mau didonasikan ?”

Hayo pernah denger toh kalimat pertanyaan di atas ?

Iya lah, bagi kalian yang sering belanja di alfamart dan alfamidi mungkin sering ditawarin buat donasi sisa recehan kembalian. Nah sering kan kita ragu toh ini bener didonasiin apa kagak ? jadi keseringan kita menolak untuk didonasikan apalagi beberapa waktu terakhir diinfokan kalo donasi itu dipakai buat operasional dari alfa nya itu sendiri.

Nah, mematahkan mitos dan memberi keyakinan ke pelanggan, Alfamart dibawah naungan PT. Sumber Alfaria Trijaya kemarin tanggal 30 Maret 2017 mengadakan gathering bareng Blogger Cianjur yang diselenggarakan di PAUD Anugerah yang lokasinya di Cibiuk Ciranjang, Cianjur.

Blogger Cianjur
Blogger Cianjur
PAUD Anugerah adalah salah satu contoh yang dapet bantuan renovasi dari Alfamart, mulai dari bangunan hingga sarana belajar sepeti permainan edukatif untuk menunjang media belajar anak.
Dana uang donasi konsumen ini juga gak dikelola oleh Alfamart sendiri, dia kerjasama dengan Indonesia Happy Heart s Fund (HHF) yang udah berdiri sejak 2005. So jangan mikir anek-aneh dulu ya duit donasi dikemanain. Sudah ada bukti kongkrit kalo dana tersebut benar-benar disalurkan dengan baik.

Papan Peresmian

Loh kok bisa sih ampe renovasi sekolah gitu ?

Pasti bisa dong, bagi kita mungkin recehan gak berharga ya kan.. nah kalo banyak orang yang berprinsip sama, recehan juga bakal jadi banyak kalo kekumpul.

Di acara gathering kemarin juga Alfamart mengundang Kang Maul untuk mendongeng di lokasi. Kang Maul menggunakan media wayang golek untuk berinteraksi dengan anak-anak, selain itu wayang golek juga sebagai media yang efektif dan edukatif.

Alhamdulillah, setidaknya saya ikut bersyukur anak-anak di PAUD Anugerah kini bisa merasakan belajar dengan nyaman dengan fasilitas yang memadai.

Suasana PAUD Anugerah yang baru

Tidak ada komentar