Jual Paket Wisata Ke Raja Ampat, Ampe Kebawa Mimpi

Halo sis en Gan, gw gak tau nih sejak nyoba jualin paket wisata ke Raja Ampat dan closing rasanya kpengen banget bisa pergi kesana ngawal tamu. Naik pesawat berkelana menjelajah timur Indonesia. Tapi gak tau libur lama gitu bisa apa enggak.

Sekarang gue bukan gue yang dulu, yang kuat bepergian jauh, yang siap berkelana kemanapun. Badan gue udah renta bener, capek dikit, sakit. Lelah dikit flu dan lemes. Haha... jadinya kebanyakan bobok di rumah saja.

Tapi 2 kali dalam dua minggu gue mimpi pergi ke Raja Ampat, pas tiap kali mau snorkeling selalu sadar kalo gw nyungsep di atas bantal bukan di pantai. Fiuh..

But no problem, gue yakin akan ada kesempatan di lain waktu, buat gue pergi kesana. Bukan buat ngawal tamu, tapi buat liburan, Haha.. breng anak istri dan keluarga, Asoy kaan

Oke, lepas jualin paket wisata ke raja ampat 2016-2017 gue bakal terus berusaha buat terus promosiin surga di negara gue. Konyol sih memang harga-harga disana mahal asoy badai. Tapi gue yakin akan ada aja orang yang rela ngeluarin kocek gede buat eksplore eksotismenya Raja Ampat.

So,.. Yuk kita ke raja ampat beibeh....


Tidak ada komentar