Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Kaos National Geographic, Hemm Oke Juga Nih Peluang

Fenomena Kaos National Geographic

Iyah betul sekali saudara-saudara trend jalan-jalan memang lagi buningnya di tahun ini. Kayanya kalo diprediksi bakal terus meningkat fenomena traveling. Iya sih kayanya manusia-manusia saat ini butuh banget yang namanya hiburan kayanya.

Ini mungkin kejadian sama gue beberapa tahun kebelakang, di usia-usia brondong gue kayanya hidup gue gak pernah habis dengan rasa penasaran buat ngunjungi tempat A, B, C, D dan seterusnya. Namun makin usia nambah makin mikir lagi buat masa depan. Dulu tiap abis gajian abis lah sudah duit buat bayar dp ke a buat booking tiket ke b dan lain-lain. Bahkan ngetripnya taun depan pun tiket udah beli dari sekarang. Hiperaktif banget gila

kaos backpacker


Semakin kesini, gue perhatiin kayanya banyak banget kaum-kaum yang ikut-ikutan. Yeps.. bisa dibedain kok yang mana traveller sejati sama yang mana traveller gegayaan.

Nah oleh karena itu, gue cuma mau lihat dari sudut pandang lain, dari cara gue melakukan mereka. Haha yasudah gue cuma bisa memfasilitasi gaya mereka. Yeps.. biar afdol gitu kalo traveller pake perangkat buat traveller.

Tentu brand National Geographic sangat dikenal khalayak ramai, banyak sekali bermunculan tiba-tiba logo itu tertera dimana mana. Hihi... oke juga nih.

Nah kayanya gue melihat peluang disana, orang banyak banget yang butuh kaos yang temanya Kaos National Geographic, jadi apa salahnya gue sediain ruang buat mereka nyari kaos. Tinggal gw sediain beberapa design yang elegan dan mewah. Biar mereka para traveller makin kece pake kaos tersebut.

Aihah.. seminggu setelah launching www.doyanjalan.com mayan udah closing setengah lusin kaos dan terkirim hingga ke timur endonesah. Keren euy.. makin semangat nih nawarin buat mereka yang mau keren pake kaos tema travelling.

Pernah gak jalan di Mall lihat orang pake kaos national geographic ? Pernah dong pastinya, karena ternyata kaos travelling bukan cuma bisa dipakai saat lo ngetrip, saat lo jalan-jalan di Mall pun oke oke aja kok kalo dipake. Palagi dipake tidur haha.. sapa tau bisa mimpi ke destinasi yang lo pengenin.

Kalo kalian juga tertarik buat jadi reseller jual kaos National Geographic bisa kontek gue aja, gw susun sistem yang oke punya yang bisa kita sama-sama untung. Sapa tau untungnya cukup buat umroh maupun main-main ke Kanada.

Oia untuk desain kaosnya kalian bisa liat di www.doyanjalan.com atau instagram.com/doyanjalan

Posting Komentar untuk "Jual Kaos National Geographic, Hemm Oke Juga Nih Peluang"