Kumpulan Template Blog Keren Untuk Adsense

Kamu ? iya Kamu ! #DoditMode

Kamu mau template yang menarik kan ? terlebih jika kamu sebagai seorang publisher AdSense pasti menginginkan tampilan blog yang selaras dengan tampilan iklan AdSensenya agar tampilan iklan dan konten seolah menjadi satu kesatuan dimata pengunjung.

Ada beberapa rekomendasi template blog yang keren untuk iklan AdSense yang akan saya bagikan, saya berbagi berdasarkan template yang banyak diulas oleh master-master blogger yang lain. Kamu bisa pilih sesuai dengan yang kamu inginkan, lihat di menu live demo sebelum kamu mendownloadnya agar kamu merasa yakin bahwa template yang saya sharing di bawah ini cocok dengan apa yang kamu inginkan.

Masing-masing template memiliki fitur dan ukuran yang berbeda-beda, yang jelas template di bawah ini Seo Friendly untuk iklan AdSense kamu.

Baik, berikut Kumpulan Template Blog Keren Untuk Adsense

BroSense Responsive | AdSense Blogger Template


BroSense Responsive | AdSense Blogger Template


This Is Template | Seo Friendly Dan Sederhana


This Is Template | Seo Friendly Dan Sederhana

Dazzling Blogger Template

Dazzling Blogger Template


Sementara saya berbagi 3 template saja, mungkin di lain kesempatan saya akan mencoba menyajikan informasi template yang beragam dengan desain-desain yang unik dan menarik. Silahkan gunakan template yang sesuai dengan tema blog agar paduan antara isi dan tampilan lebih menyatu.

Jika kamu belum mengerti cara mengganti template, kamu bisa baca tutorial mengenai Cara Mengganti Template Blog di Blogspot. Terimakasih sudah berkunjung dan selamat menikmati.

3 komentar

silahkan download template terbaru saya di seotoolsoft.blogspot.com

Terima kasih informasinya. Kunjungin balik ya http://www.tamahost.com/id_blog_adsense.html

terimakasih banyak sob tamplatenya

http://www.tokoobatku.com/obat-usus-bocor-herbal/